Fitur Yang Dimiliki Boss Micro BR BR-80 Digital Recorder

Fitur Yang Dimiliki Boss Micro BR BR-80 Digital Recorder

Ada hardware multi-track studio berukuran kecil lainnya, tak terkecuali original Boss Micro BR yang diluncurkan lima tahun lalu, namun dengan desain yang ramping dan minimalis set kontrol, namun new BR-80 adalah model yang paling anggun. Boss unggul di kemasan produknya dengan fitur, sekaligus menjaga kemudahan penggunaan sebagai prioritas utama. Micro BR-80 recorder multitrack menjadi contoh cara ini, menawarkan fasilitas yang ditemukan di produk yang lebih besar, lebih mahal dari produk-produk  Roland / Boss-COSM modeling lainnya, dengan fungsi eBand, dan USB konektivitas dalam perangkat roadworthy yang lebih kecil (dan ringan) dari buku saku.

Boss Micro BR-80 memiliki 3 mode sederhana, recorder multi-track, eBand dan fungsi perekaman secara live. Ini akan merekam langsung ke kartu memori yang hanya bisa menampung hingga 32 GB yang untuk beberapa artis mungkin tidak cukup untuk apa yang mereka butuhkan. Library dibangun untuk suara instrumental dengan dukungan yang cukup baik untuk uang yang Anda bayar untuk perangkat ini. Ada juga built in mikrofon kondensor yang memungkinkan Anda untuk menangkap audio berkualitas baik di mana pun Anda berada.

Boss Micro BR-80Sumber gambar dari emusician.com

Beratnya hanya 5 ons, BR-80 yang dirancang untuk musisi (khususnya gitaris dan bassist) yang ingin menangkap ide-ide di mana saja. Recorder memiliki sepasang built-in mic condenser, 1/4 “gitar / input mic, 3.5mm stereo Input line-level, dan 3.5mm stereo output. Boss BR-80 menyediakan delapan track playback, meskipun merekam hanya dua trek pada satu waktu, namun, masing-masing track playback memiliki tujuh lagu virtual di bawahnya, dengan total 64 track yang bekerja dengan kemampuan untuk meng-copy, memindahkan, dan pertukaran data track membuatnya cukup mudah untuk membangun composites.

Delapan lagu tingkat atas, bersama dengan panduan rhythm built-in, dapat dikembalikan ke track virtual tunggal (atau sepasang stereo untuk mastering). Ketika Anda selesai dengan lagu Anda, Anda dapat mengembalikan track playback dan panduan rhythm internal untuk file WAV, sambil menambahkan dinamika dan efek EQ ke dalam campuran secara keseluruhan. Jika Anda membutuhkan kemampuan mengedit terperinci sangat mudah untuk mentransfer file audio ke komputer menggunakan port USB 2.0. BR-80 ini juga berperan sebagai Interface audio, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan gitar Anda melalui prosesor efek dan mencatat hasilnya ke dalam DAW Anda, atau jam bersama dengan aplikasi audio favorit Anda. Dalam mode eband, Anda dapat memutar atau merekam diri sendiri dalam BR-80 bersama dengan backing track yang disediakan, serta mengubah kecepatan dan pitch lagu ketika Anda sedang woodshedding.

Berikut fitur yang dimiliki Boss Micro BR BR-80 Digital Recorder:

  • Three modes: MTR (multi-track recorder), eBand, and Live Rec
  • Records directly to SD/SDHC memory card (up to 32 GB)
  • High-quality stereo condenser microphone built in for instant audio capture
  • 64 V-Tracks and eight simultaneous playback tracks
  • eBand function for phrase training and play-along tracks
  • Huge library of built-in backing and rhythm patterns
  • World-class COSM amps and effects onboard
  • Use as a USB audio interface with built-in effects

Berikut review video Boss Micro BR BR-80

Meskipun berat dan ukurannya kecil, BR-80 terasa cukup kuat untuk menangani penggunaan sehari-hari dalam ransel atau kotak gitar, tombol dan jack memiliki profil yang rendah, jadi tidak ada yang snap off atau patah. Tradeoff tidak adanya kontrol fisik yang studio portabel lebih besar miliki, seperti tombol, tombol-tombol, dan fader untuk setiap saluran, meskipun ada fader virtual untuk setiap saluran di layar kontrol mixer. Boss Micro BR BR-80 Digital Recorder ini di jual dengan kisaran harga $249.00

Semoga artikel Fitur Yang Dimiliki Boss Micro BR BR-80 Digital Recorder ini bermanfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *