Review Orange Signature #4 Jim Root Terror Amp Head

Orange Signature #4 Jim Root Terror tube guitar amp head adalah tentang sikap. Didasarkan pada suara Slipknot axeman Jim Root’s Rockerverb 100 amp lead channel dalam satu box kecil. Meskipun 15-watt amp ini berukuran kecil namun kemampuannya jauh melampaui high-gain rock dan metal. Dengan EQ 3-band yang kuat, Anda akan memiliki waktu yang mudah memahat suara tanda tangan Anda, apakah Anda sedang bermain klasik rock, blues, atau fusi. Anda juga mendapatkan FX Loop tube-driven sehingga Anda dapat mengarahkan nada Anda dalam setiap arah yang Anda inginkan. Dan switch 7W membuat head Orange Jim root Teror lebih fleksibel.

Orange Jim root Teror telah dibangun untuk spesifikasi kasar yang sama seperti Orange saudara nya yang lebih besar; portabilitas membuatnya sempurna untuk manggung di sekitar kota atau saat berlatih. Si Mungil Teror ini bahkan dapat beralih 15-7 watt untuk penggunaan studio dan rekaman. Amplifier kecil ini adalah impian produser rekaman.

Orange Signature 4 Jim Root TerrorSumber gambar dari orangeamps.com

Berikut fitur yang dimiliki Orange Signature #4 Jim Root Terror:

  • Single channel, all valve, amp
  • Output: 7 and 15 watts
  • High-gain 4-stage preamp,
  • Controls: Volume, Gain, Bass, Middle, Treble
  • Tube FX loop
  • Three 12AX7 preamp tubes; two EL84 power tubes
  • 2 x 8 ohm; 1 x 16 ohm speaker outputs

Dalam mode distorsi, amp benar-benar menggoda saya. Untuk merekam sampel, saya menghubungkan Jim root Teror ke speaker saya di Orange Rockerverb 50 combo. Aku memainkan ’82 Fender Telecaster dan ’74 SG saya, dan saya yakin mereka berdua menyukainya … Saya menempatkan SM57 di depan speaker dan mic terhubung ke soundcard saya tanpa processing. Saya bermain dalam mode 7-watt tanpa cranking distorsi tapi mengubah pengaturan EQ tergantung pada diperlukan. Beralih ke operasi 15-watt meningkatkan kenyaringan suara tanpa mengubah suara itu mencolok.

Suara bersih jauh lebih seksi! Anda mendapatkan suara bersih melalui kuartal pertama dari tombol volume atau gain, tapi jujur​​, amp ini tidak dipahami untuk suara bersih, setidaknya tidak untuk akord penuh. Jim Root memiliki respon dinamis baik sehingga sangat bernilai bagi gaya kering dan funky, terutama ketika bermain notes tunggal. Dan segera setelah amp sit-up sedikit, suara berubah amat punchy!

Baca juga artikel “Review Yamaha MOXF6 61-Key Semi-Weighted Synth” dan review alat musik lainnya. Semoga artikel Review Orange Signature #4 Jim Root Terror Amp Head ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *